Cari Blog Ini

Rabu, 20 Agustus 2014

Teknologi iPhone 6





Teknologi iPhone 6

iPhone? hemm siapa yang tidak tahu smartphone ini.
Smartphone yang tercanggih diantara yang lainya, yang menggunakan sistem operasi iOS. disini saya akan menjelaskan tentang teknologi iPhone yang terbaru dan peluncuran iPhone yang terbaru.

so check this out!




iPhone iPhone dan iPhone. iphone terdiri dari beberapa banyak seri model dan warna, kali ini Perusahaan terkemuka gadget yaitu Apple akan meluncurkan sebuah smartphone canggih yang di bekali dengan teknologi masa kini.
Menurut rumor yang beredar di dunia maya, iPhone 6 akan diluncurkan pada bulan september 2014. woww! Menurut informasi yang saya baca. tradisi dari Apple dalam meluncurkan iphone sejak masa kepemimpinan mendiang Stve Job, iPhone seri terbaru akan muncul stiap bulan September. meskipun demikian ada pula sumber yang menyebutkan peluncuran iPhone seri terbaru ini akan dilaksanakan pada bulan oktober. wah pilih yang mana ya? kalo saya sih yang cepet aja haha.









     
berikut ini adalah desain iPhone 6 bro!
Setelah saya browsing dan surfing di youtube,ada yang menarik dari teknologi iphone 6. Desain bodinya cukup bagus,tetapi yang paling menarik perhatian adalah adanya proyektor holografis di kedua sisi handset.
Proyektor itu mampu menampilkan layar hologram secara bersamaan di samping kanan dan kiri layar. wow!!
Selain itu juga dapat menampilkan konten yang berbeda, Contohnya Facebook di layar kiri dan YouTube di sisi kanan. haha siapa yang mau nih, buka facebook sambil nonton video di youtube? haha.
Teknologi Hologram di iPhone 6 ini juga di desain dapat dipakai untuk menampilkan tayangan game 3 dimensi. buat kalian yang suka main game, jangan khawatir smartphone ini solusinya. Terlihat sangat canggih memang, menurut rumor media masa untuk iPhone 6 ini masih sangat susah di produksi massal. Ya kalian siap siap aja pergi ke luar negeri buat ngantri peluncuran ini smartphone. haha .
Iphone 6 dengan OS aplle iOs 8 ini ternyata telah didukung oleh CPU Aplle A8 quad core tentunya perfoma yang di hasilkan sangat mantab dan memuaskan ! dengan memori internal yang bervariasi dari 32 GB, 64 GB, dan 128 GB tentunya gak ragu lagi buat kalian untuk menyimpan dan mengolah data anda dengan mudah.
Apalagi telah di dukung oleh RAM 2 GB pasti kinerjanya sangatlah bagu. dengan kapasitas memori tersebut tentu kalian dapat menambah aplikasi ataupun game yang menarik melalui konektor yang tersedia ataupun melalui fitur Browser yang tersedia.
Apple iPhone 6 di dukung oleh batrai 1000mAh tentu dengan leluasa tanpa khawatir kalian dapat menikmati berbagai fitur menarik seperti Simultaneous video and image recording, touch focus , geo-tagging, face detection, HDR panorama, dan HDR photo yang sangatlah menarik untuk anda yang dimana kalian dapat menambahkan lagi secara manual melalui konektor yang tersedia.



.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar